Selasa, 17 November 2015

wisata pantai sulamadaha



Wisata Pantai Sulamadaha

Wisata Pantai Sulamadaha. Ternate, adalah seuah kota yang berada di bawah kaki gunung gamalama yang berada di Provinsi Maluku Utara. Kota yang menjadi sebuah kota otonom pada tahun 20010 ini menyimpan berbagai macam keindahan wisatanya. Mulai dari benteng sampai pantai-pantai yang mempesona ada di kota ini. Namun Pantai Sulamadaha adalah pantai yang menjadi tujuan utama para wisatawan yang dateng ke kota ini. Penasaran kenapa menjadi tujuan utama?
Terletak di Desa Sulamadaha Kecamatan Pulau ternate yang berjarak sekitar 14km dari pusat kota Ternate ini dapat kita tuju menggunakan kendaraan pribadi maupun angkot. Setelah sampai di parkiran, kita di masih harus jalan kaki lagi sekitar 10 menit untuk sampai di pantai ini. Tapi tenang aja, dalam 10 menit itu kamu nggak bakal rugi, karena bakal di temani dengan pemandangan yang mempesona dan jarang di temui di tempat-tempat lain.
Pantai eksotis yang masih alami ini juga di juluki sebagai Pantai Kaca juga. Karena apa? ya karena air laut disini sangat jernih seperti kaca. Jadi apabila kamu melihat perahu atau kapal disini terlihat seperti melayang-layang. Dari pantainya saja kamu sudah bakal bisa melihat keindahan koral-koral dan terumbu karang yang berada di dasar laut.

Pengen renang disini? Bisa banget!  karena kejernihan airnya sangat cocok bagi kamu yang suka berenang dan menikmati keindahan bawah laut. Nggak perlu susah-susah diving kalau ingin menikmati keindahan bawah laut Pantai Sulamadaha.

Nggak  bisa berenang? Tenang saja di pantai ini juga sudah ada jasa persewaan pelampung. Jadi nggak usah khawatir. Atau kalau mau bisa menyewa kapal untuk berkeliling menikmati keindahan pantai ini. Airnya yang sangat tenang bakal membuat kamu betah disini, walaupun pantai ini memiliki pasir hitam yang cenderung beda dengan pantai-pantai eksotis laiinya yang ada di Indonesia.
Bagaimana? Apa sudah tertarik buat wisata di Pantai Sulamadaha?
Ayo ajak keluarga, teman, pacar, atau siapalah untuk kesini!!
Ayo Telusuri Indonesiamu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar